[掲示板に戻る] [一覧表示に戻る] [新着表示に戻る] [ツリー表示に戻る] []  [前画面に戻る]

☆babyxbaby TOP > ☆離 乳食レシピ > ゴックン期5〜6ヵ月 > モグモグ期7〜8ヵ月 > カミカミ期9〜11ヵ月 > パクパク期12〜18ヵ月 >キャラ弁レシピ

離乳食bbs レシピ・食材相談etc

- 記事No. 301 の全体表示です。返信フォームから返信出来ます。 -

【親記事】
Nike Air Max Tailwind 6
Nike Air Max Tailwind 6 : 2014/10/20(Mon) 17:55 No.301
 HomePage
年齢:(未入力)

jujur dia terkejut dengan pengakuan yang secara tiba-tiba itu.semoga semuanya akan selamat?? ??Saya percaya qada qadar tetapi kita harus beritahu Shira tentang ni, Aku tahu abang masih belum kuat walaupun doktor kata abang sudah pulih. Dia tersenyum sambil memandangku.biasalah,Haa! Harun bener, Udah cantik lu pinter lagi Siapa sich yang betah ga’ muji lu ”“BRAKK ” Ku banting buku paket Fisikaku keras-keras Semua menoleh termasuk dia Cleopatra“Kenapa sich lu The Gila yach ” Tanya Andi rada sebel“Aaah Gue ga’ betah tinggal di kelas ini mulu’ Lama-lama gue bisa gila tau ga’”Ku tinggalkan mereka bersama cewek sok cakep itu Aku udah ga’ peduli lagi temen-temen ngomong apa soal aku Yang pasti aku harus bisa jauh-jauh dari virus asal Jakarta itu Aku sebel Aku muak ???“Theo……”“Hah Suara siapa tuh Lembut banget ” ku kaget dan perlahan-lahan balikin badan“Astaganaga Lu lagi ternyata Ada apaan sich Awas loh jangan deket-deket ama gue Jaga radius 3 meter ”Aku marah-marah Entahlah Setia kali aku ketemu ama cewek yang punya nama copy-annya ratu Mesir itu aku paling ga’ bisa nahan emosi Bawaanya marah…mulu’ “The’…”“Apa ” Bentakku sambil melototin diaCleopatra diem mungkin ngerasa tersinggung aku udah bentak dia Tapi biarin aja emang dia siapa brani-braninya pengen dapet simpati dari gue“Heh udah cepetan ngomong Dari tadi matung mulu Depan gue lagi Lama-lama gue bisa enek tau ga’ liat tampang lu tuh ”Kali ini cleopatra kelihatan marah banget Wajahnya keliatan merah dan kayaknya neeh…napasnya mulai naik turun“Hm Rasain lu gue kerjain ” Batinku“Gue ga’ jadi ngomong Gue pergi ”“Heh Apa-apaan sich lu dateng langsung pergi Ooo…gue tau pasti lu pengen liat muka gue yang ganteng inikan Lu Pasti kangen ama gue”“Apa ” Cleopatra balikin badan gara-gara denger ucapan gue yang asal-asalan Ku tutup mulutku dengan buku Ga’ tau kenapa aku ngerasa salah ngomong gitu“Ng…Cle…gue cuma bercanda kok”“Emang itu yang pengen gue sampein ke elu”Aduh Gue musti gimana dong Tiga hari rasanya ga’ cukup deh buat mikir terima dia atau ga’ Lagian aku kan ga’ ada rasa apa-apa ama dia Tapi kalo di tolak…kasian juga Entar kalo dia nangis gimana Oh aku tau jawabannya Ya Aku harus menolaknya Lagian kenapa aku musti kasian ama dia Selama inikan aku emang paling ga suka liat dia seneng????????Brengsek Tuh cewek emang bener-bener nyebelin Dikasih ati malah ngibul Aku ga’ bakal pernah maaafin diaBayangin coba Tadi siang waktu aku terima cinta dia eh…dianya malah ketawa kepingkal-pinmgkal“Ha…ha…ha… Theo.”“Lu ga’ mutu ! “Er??. tapi. [返信]
[修正]
[削除]


返信フォーム
お名前
タイトル
メッセージ
URL
暗証キー (英数字で8文字以内)
文字色
年齢  
クッキー クッキー情報を記録しない
プレビュー 投稿を確認する
投稿後このスレッドに戻る

修正・削除
NO: PASS:

[標準/一覧/新着/ツリー]  []